Pelaku Begal Payudara Di Kota Tegal Telah Berhasil Ditangkap

Polisi menangkap seorang pelaku begal payudara yang kerap beraksi di Kota Tegal, Jawa Tengah. Penangkapan dikerjakan setelah polisi mendapat laporan dari dua korban. Lelaki berinisial K (41) ini ditangkap polisi pada Minggu (4/6/2023) tempo hari di Kelurahan Panggung, Kota Tegal, sebab menjadi pelaku begal payudara. Pelaku merupakan warga Kelurahan Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, dan berstatus lajang.

Kepada wartawan, Kasat Reskrim Polres Tegal Kota, AKP Darwan menyatakan telah banyak wanita yang menjadi korban aksi begal payudara pelaku. Akan tapi korban yang berani melapor hanya dua orang, yaitu MDM (32) dan seorang gadis tetap bawah umur. “Penangkapan tempo hari sore. Kami menangkap terduga pelaku pelecehan seksual atau cabul bersama modus meremas payudara. Penangkapan ini berdasarkan laporan dari dua korban,” kata Darwan di kantornya, Senin (5/6/2023). Dari hasil pemeriksaan, terungkap bahwa pelaku manfaatkan modus berkeliling mengendarai sepeda motor pas melacak korbannya. Setelah beroleh target, dia bakal melaksanakan tingkah laku cabulnya lalu melarikan diri.

“Dia tetap jalur manfaatkan motor untuk melacak sasaran. Setelah papasan (dengan korban) dia balik kanan, melaksanakan aksinya dan segera kabur,” jelasnya. Saat ini pelaku tengah menekuni pemeriksaan kejiwaan. Berdasarkan pemeriksaan, ternyata pelaku termasuk pernah menekuni pemeriksaan penyakit jiwa. “Jika pelaku dinyatakan mempunyai masalah jiwa, maka kami bakal adakan gelar perkara. Apakah tetap diproses atau dihentikan.

Ratusan Crosser Ikuti Kejurnas Grasstrack Motocross Kasal Cup

Berdasarkan data dari https://www.bppp-tegal.com/ ratusan crosser mengikuti Kejurnas Grasstrack Motocross Supertrack Championship Kasal Cup 2023 yang berlangsung di Sirkuit Bung Karno, Kota Tegal, Sabtu- Minggu, 10-11 Juni 2023. Kejurnas Grasstrack Motocross Supertrack Championship Kasal Cup 2023 ini merupakan putaran kedua. Sebelumnya, putaran pertama digelar di Mojokerto, Jawa Timur.

Kegiatan diakses oleh Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kasal, Mayjen TNI Marinir Markos didampingi Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono dan Danlanal Tegal, Letkol Mar Moch Chanan Asfihani. Kota Tegal sendiri dipilih sebagai wilayah Kejurnas Grasstrack Motocross Supertrack Championship Kasal Cup 2023, sebab daerah selanjutnya menjadi cikal bakal lahirnya TNI AL.

Sementara para crosser itu sendiri berasal dari berbagai daerah Indonesia, seperti Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Sumatera, hingga Sulawesi. Aspotmar Kasal, Mayjen TNI Marinir Markos mengatakan, kesibukan ini sengaja digelar untuk membangkitkan gairah olahraga setelah pandemi Covid-19.

Selain itu termasuk untuk melahirkan atlet-atlet motocross yang mampu berprestasi di kancah nasional dan internasional. “Kami menentukan Tegal, sebab kota ini sejarah bagi TNI AL. Kota Bahari yang menjadi cikal bakal lahirnya TNI AL,” katanya. Menurutnya, kejurnas selanjutnya terdiri dari beberapa kelas, meliputi kelas MX 125, MX 85, MX 65, MX 65 Novice, MX 50, Bebek modif 125 CC Open, Sport 4L Modifikasi Open, Sport dan Trail Open.

Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono mengatakan, Pemkot Tegal terlalu menyambut baik dan memberi tambahan bantuan penuh pada Kejurnas Grasstrack Motocross Supertrack Championship Kasal Cup 2023. Dedy mengatakn, kejurnas ini menjadi bukti sinergitas dan kesolidan antara TNI dan Pemkot Tegal. Kegiatan ini termasuk turut meramaikan perayaan HUT ke-443 Kota Tegal. “Saya secara pribadi, penduduk dan Pemkot Tegal mengucapkan terimakasih. Ini suatu kehormatan untuk Kota Tegal. Dedy Yon berharap, bersama adanya event di Kota Tegal turut tingkatkan pengaruh ekonomi bagi masyarakat. Terlebih, bagi penduduk yang terdampak Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *